Saturday, December 28, 2013

LG G2 "Disain Ergonomis Kinerja Maksimal"

LG menunjukkan tajinya untuk bersaing di pasar smartphone global. LG G2, smartphone premium dengan layar Full HD berukuran 5.2". Smartphone terbaru dari LG ini dirancang berdasarkan hasil riset mempelajari kebiasaan penggunaan smartphone. Dengan layar bezelnya yang berukuran hanya 0.1 inci ini, Anda dapat mengoperasikan smartphone ini hanya dengan satu tangan. Tampil unik dengan tombol belakang, prosesor Quad Core dan kamera 13 MP, dengan LG G2, semuanya dapat Anda lakukan.

Performa Dual Core
Dibekali dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.26 GHz dipadu dengan memori RAM 2 GB membuat LG G2 menjadi smartphone dengan kinerja yang luar biasa handal. Mainkan game terbaru, tonton film Full HD tanpa lag dan rasakan transisi antarmuka yang begitu cepat dan responsif.

Baterai SiO+
LG G2 dikemas dengan baterai SiO+ 3000 mAh yang diciptakan untuk mendukung handphone dengan desain yang slim dan bentuk yang ergonomis serta daya tahan baterai yang mengagumkan. Teknologi Silicon Oxide Plus akan mengatur daya sehingga lebih efisien.

Layar Full HD 5.2"
Layar IPS Full HD 1080p berukuran 5.2" menawarkan tingkat kejernihan yang luar biasa. Ditambah dengan resolusi 423 pixel-per-inch mampu memberikan grafis yang memukau dan teks yang tajam sehingga tampilan gambar tampak nyata.

Kamera 13 MP dengan OIS
Bidik gambar dengan tajam, detail dan kualitas tinggi dengan kamera beresolusi 13 MP yang didukung lensa sapphire crystal glass anti gores untuk melindungi lensa. Ditambah juga dengan dua axis optical image stabilization dan multi-point auto-focus untuk membantu memproduksi gambar yang indah dan video Full HD 1080p.

Tombol Rear
Tiap detail pada LG G2 dirancang tidak hanya untuk emmberikan kesan yang mewah namun juga fungsional. LG G2 menjadi smartphone pertama dengan desain tanpa tombol di bagian samping perangkat. Untuk menggantinya terdapat tombol khusus di bagian belakang bodi untuk mengakses berbagai menu.

Fitur KnockOn
Sebagai pengganti tombol on/off, terdapat fitur Knock On. Cukup dua ketukan di layar, ponsel bisa pindah dari kondisi standby ke aktif, begitu pula sebaliknya.

QSlide Function
Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini terletak pada fitur QSlide Function. Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk untuk melakukan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu display. Misalnya, Anda dapat mengirim pesan selagi membuka web browser ataupun menonton video serta menyesuaikan ukuran layar window atau transparansinya.

Slide Aside
Slide Aside memberikan Anda kebabasan untuk secara cepat berpindah hingga tiga aplikasi yang sedang dibuka dengan hanya menggeser dan menekan layar. Kini Anda dapat dengan cepat dan mudah berpindah dari menu pesan, web browser ke email ataupun ke aplikasi sebelumnya kembali.

Clip Tray
Bagi Anda yang sering menambahkan gambar atau file ke email ataupun pesan, maka Anda akan menyukai fitur Clip Tray. Fitur ini memungkinkan Anda untuk men-copy dan pasti beberapa item sehingga Anda dapat dengan mudah memilih data atau foto yang akan Anda lampirkan dalam email atau pesan.

QuickRemote
Aplikasi ini bekerja dengan LG G2 built-in emitter sehingga Anda dapat mengontrol TV, set-top box, sistem audio, DVD atau Blu-ray player atau bahkan AC langsung dari handphone. Perangkat apapun yang menggunakan remote infrared kini dapat dikontrol melalui LG G2.
Title: LG G2 "Disain Ergonomis Kinerja Maksimal"; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment