Thursday, December 5, 2013

Preview Notebook Lenovo IdeaPad Yoga 11S

Bagi yang mengikuti perkembangan teknologi komputer, terutama notebook, pasti sudah pernah mendengar atau bahkan sudah pernah mencoba Lenovo IdeaPad Yoga 13. Selain memiliki layar sentuh, Ultrabook dengan layar 13 inci ini memiliki engsel yang fleksibel dan amat tangguh. Dengan desain inovatifnya, Anda akan dapat menggunakannya dalam empat mode khas Lenovo; tent mode, laptop mode, tablet mode, dan stand mode. Yang perlu dilakukan hanyalah memutar engsel layarnya sesuai kebutuhan dan keinginan penggunanya.
Nah, kini Lenovo memperkenalkan varian terbaru dari IdeaPad Yoga, yaitu Yoga 11S yang memiliki dimensi lebih ringkas. Sesuai namanya, Yoga 11S dilengkapi layar sentuh berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366×768 pixel. Mengingat ukurannya yang tidak terlalu besar, layarnya ini memiliki kerapatan pixel yang amat baik saat digunakan untuk menampilkan berbagai konten, mulai dari foto, video, dan teks.
Sebagai Ultrabook yang dirancang untuk dibawa menemani aktivitas Anda seharian, performa keyboard merupakan salah satu faktor penting. Yoga 11S memiliki desain keyboard chiclet yang sama seperti Yoga 13. Dengan ukuran dan respons tombol yang pas, mengetik dengan Yoga 11S untuk waktu yang lama akan tetap nyaman.
Saat digunakan dalam modus Tablet, keyboard Yoga 11S akan menghadap ke bawah dan non-aktif dengan otomatis sehingga Anda dapat meletakkannya di meja atau pangkuan. Respons layar sentuhnya juga amat baik, terutama saat menavigasi layar Start Windows 8 yang baru. Berbagai aplikasi yang dioptimalkan untuk Windows 8 seperti Metro Commander, Reader, dan berbagai game layar sentuh yang dirancang khusus untuk Windows 8 akan dapat dijalankan dengan baik di Yoga 11S.
Lenovo menyediakan IdeaPad Yoga 11S dalam dua konfigurasi. Konfigurasi pertama dengan prosesor Intel Core i3-3229Y, RAM 4GB, dan SSD 256GB serta Windows 8 dipasarkan di harga Rp10.499.000. Sedangkan konfigurasi lebih canggih yang dibekali prosesor Intel Core i5-3339Y, RAM 8GB, SSD 256GB, dan Windows 8 akan dipasarkan di harga Rp11.899.000.
Jika dibandingkan dengan kompetitornya, Lenovo IdeaPad Yoga 11S merupakan laptop dengan SSD 256GB yang harganya paling terjangkau. Ini merupakan poin penting mengingat harga SSD jauh lebih mahal dibandingkan hard disk biasa. Ditunjang dengan kapasitas RAM yang besar pula, kinerjanya akan memadai untuk berbagai keperluan, termasuk menjalankan aplikasi multimedia yang berat (memutar film Full HD dan menyunting foto dan video).
Paduan seimbang antara desain canggih yang menawan dan kinerja yang handal sepertinya layak menempatkan Yoga 11S sebagai salah satu Ultrabook yang wajib dipertimbangkan. 
Spesifikasi Lenovo Yoga 11S Core i3
Prosesor Intel Core i3-3229Y
RAM 4GB DDR3
Layar 11,6 HD LED Multi-Touch
SSD 256GB
Konektivitas Bluetooth 4.0, LAN, Wi-Fi b/g/n, HDMI
Webcam HD 720p
OS Windows 8
Spesifikasi Lenovo Yoga 11S Core i5
Prosesor Intel Core i5-3229Y
RAM 8GB DDR3
Layar 11,6 HD LED Multi-Touch
SSD 256GB
Konektivitas Bluetooth 4.0, LAN, Wi-Fi b/g/n, HDMI
Webcam HD 720p
OS Windows 8

 Terima Kasih Atas Kunjungannya, Lihat info-info keren lainnya disini. PakDevaKeren.Com
Title: Preview Notebook Lenovo IdeaPad Yoga 11S; Written by Deva Ardiansyah; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment