Wednesday, December 4, 2013

Tabulet Tabz Z10 : Tablet harga 600 Ribuan

Tabulet sebagai produsen lokal kembali menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau. Tabulet Tabz Z1O merupakan tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan komunikasi Anda. Tampil dengan bentuk yang slim dan didukung berbagai fitur-fitur menarik lainnya, tablet ini dapat menjadi pilihan bagi para pemula.

Layar 7" WXGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Tidak hanya 1, namun 5 titik sentuh dapat Anda terapkan pada layarnya.

Performa Maksimal
Tabulet Tabz Z1O dibekali dengan prosesor A13 Arm Cortex berkecepatan 1.5 GHz. Untuk sistem operasinya, Tabulet Tabz Z1O ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB serta kapasitas 512 MB RAM. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis ketika beraktivitas.

Fitur Multimedia
Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi VGA. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.

Spesifikasi
SKU
TA907ELABF7DANID-72818
Berat (kg) 0.25 kg
Warna Hitam/Putih
Tipe Tabulet Tabz Z1O
Ukuran Layar (in) 7.0
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.50
Sistem Operasi Android
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel WiFi
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Multitouch
Versi Sistem Operasi Andoird OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Tipe Processor A13 Arm Cortex

Terima kasih atas kunjugan anda di PakDevaKeren.com
Title: Tabulet Tabz Z10 : Tablet harga 600 Ribuan; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 comments: