Monday, November 11, 2013

Lenovo B480 "Bukan Sekedar Gaya"

Ini dia Laptop yang super ciamik. Dibawa gaya oke, dibawa kerja juga oke. Laptop keluaran Lenovo terbaru ini memiliki perpaduan antara gaya dan kinerjaLenovo B480 ini juga penuh dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk penggunaan bisnis. Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i3 yang bertenaga, terbukti yang mumpuni menyelesaikan setiap pekerjaan dengan cepat namun dengan harga terjangkau. Notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal. Harga sekitar 4,7 Juta Rupiah.

Portabilitas
Laptop ini berpenampilan menarik, desain yang ergonomis dan estetika yang indah. Untuk mendukung portabilitas Anda, laptop ini hadir dengan bobot 2.2 kg membuatnya cukup mudah dan ringkas bagi Anda untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas. Menggunakan layar WXGA LED berukuran 14" dengan resolusi maksimum 1366 x 768 yang nyaman untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda.

Kinerja Optimal
Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena Lenovo B480 menawarkan prosesor Intel Core i3-2328M dengan kecepatan clock 2.2 GHz. Dengan kombinasi memori RAM DDR3 berkapasitas 2 GB serta memori grafis Intel HD Graphics 3000 akan memberikan Anda kenyamanan ketika melakukan pekerjaan grafis dengan lancar. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data-data penting Anda. Notebook ini juga dilengkapi teknologi fingerprint serta One Key Rescue System yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan sistem operasi Anda ke pengaturan semula hanya dengan satu sentuhan.

Fitur Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan DVD-RW yang membantu Anda melakukan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD. Terintegrasi kamera web dengan resolusi 720p HD yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port USB 2.0, VGA, HDMI, serta Bluetooth. Anda juga dapat menemukan 6-in-1 Card Reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

See More Laptop Click Here!

Spesifikasi LENOVO B480
SKU
LE629EL21TOSANID-51886
Ukuran (L x W x H cm)48 x 31 x 13 cm
Berat (kg)5
WarnaTexture
TipeB480
Ukuran Layar (in)14.0
Hard Disk500
RAM2
Kapasitas Penyimpanan500
Kecepatan CPU2.20
Sistem OperasiWindows
Fitur TampilanHD
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB|Card Reader|LAN
Output3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Tipe MemoriDDR3
Tipe GrafisIntel HD
KameraHD Camera
Resolusi Layar1366x768
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai6 Cell
Built in Memory2 GB RAM
HDMI PortYa
Versi Sistem OperasiWindows 8
Kapasitas Penyimpanan500 GB
Kecepatan Processor2.2 GHz
Tipe ProcessorIntel Core i3-2328M
Title: Lenovo B480 "Bukan Sekedar Gaya"; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment