Tuesday, November 26, 2013

HP Pavilion Sleekbook - B013TX

HP Pavilion Sleekbook - B013TX merupakan laptop performa tinggi dengan harga yang terjangkau. Dirancang khusus memenuhi tuntutan komputasi Anda. Dibekali dengan prosesor Ivy Bridge Intel Core i3, 2 GB RAM serta 500 GB, Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dimana saja. Dengan desainnya yang ramping dan ringan, notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Desain Elegan
HP Pavilion Sleekbook dikemas dalam balutan warna glossy dengan dua pilihan warna, hitam dan merah. Dengan warna glossy ini memberikan kesan elagan pada notebook ini. Tak hanya desainnya yang cantik, kini Anda pun tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Dengan bobot hanya 1.8 kg, begitu nyaman untuk Anda bawa.

Kinerja Optimal
Laptop ini menggunakan 3rd Gen prosesor Intel Core i3 - 3217U. Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena prosesor menawarkan cache 3 MB dan kecepatan clock 1.8 GHz. Memori pada laptop ini menggunakan DDR3 berkapasitas 2 GB yang cukup untuk mengerjakan tugas kompleks. Untuk penyimpanan laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 500 GB SATA. Untuk keperluan grafis laptop ini dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 630M dengan besar memori 1 GB yang memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai macam permainan tanpa lag, meningkatkan kualitas grafis serta merender 3D.

Multimedia
Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang selalu dapat andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Menggunakan layar HD BrightView WideScreen berukuran 14" dengan resolusi maksimum 1366 x 768 yang nyaman untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda. Didukung Altec Lansing Premium Sound Speaker memberikan kualitas audio yang menawan ketika Anda menonton film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Terintegrasi kamera web yang membantu Anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda melalui video chat berkualitas tinggi.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 2 buah port USB 3.0, 1 port USB 2.0, VGA, HDMI, 5-in-1 media reader serta jack audio. Selain itu laptop ini dilengkapi dengan DVD-RW yang membantu Anda melakukan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD. Tersedia juhga teknologi Bluetooth pada laptop ini untuk terkoneksi dengan perangkat Bluetooth lain. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.


Spesifikasi
SKU
HP467EL80QVFANID-50020
Ukuran (L x W x H cm) 23.8 x 34.7 x 2.1 cm
Berat (kg) 1
Warna Merah
Tipe HP Pavilion Sleekbook - B013TX
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 500
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 1.80
Sistem Operasi Windows
Garansi produk 2 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis GT 630M
Kamera Ya
USB Port 2x USB 3.0
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-ion
Kapasitas Baterai 4-cell
Built in Memory 2 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 1.8 GHz
Tipe Processor Intel Core i3 - 3217U
Sistem Operasi Windows

Terima kasih atas kunjungannya.... PDK 
Title: HP Pavilion Sleekbook - B013TX; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment