Monday, November 11, 2013

Asus Seri "X" yang wow banget

Dengan Harga 3.5 juta'an, Anda bisa mendapatkan Laptop Asus serian X yang didesain dengan elegan dan kinerja optimal, Asus X44H-VX298D. Didukung dengan prosesor Dual Core dan teknologi khas Asus seperti IceCool dan Super Hybrid Engine II, akan memaksimalkan kegiatan komputasi Anda. Dengan harga yang terjangkau, kini Anda dapat mengerjakan pekerjaan komputasi dengan optimal.

Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.

Teknologi IceCool
Dengan rancangan motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari jangkauan Anda. Dengan heat pipe dan kipas suhu palm rest dan area pengetikan sehingga suhu laptop akan terasa lebih dingin, walaupun digunakan dengan waktu yang lama.

Teknologi Smart Gesture
Dilengkapi dengan ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif akan memudahkan Anda saat menggeser pointer. Didukung dengan teknologi Smart Gesture memastikan Anda dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah.

Kinerja Optimal
Dibekali dengan Intel Dual Core 1000M berkecepatan 1.8 GHz dengan memori 2 GB RAM, Anda dapat mengerjakan pekerjaan dengan optimal. Dengan memori grafis Intel HD Graphics akan memberikan tampilan grafis yang lebih baik. Dilengkapi dengan 8x DVD Super Multi-Dual akan memberikan Anda kemudahan untuk memutar berbagai jenis disk. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang cukup untuk menyimpan berbagai data.

Tetap Terkoneksi
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0 dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Terakhir, dengan 0.3 MP webcam, Anda dapat melakukan video chatting dengan keluarga ataupun kerabat.

Asus SonicMaster Lite
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster Lite yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

Spesifikasi
SKU
AS100ELABA4WANID-64611
Ukuran (L x W x H cm) 34.7 x 24.5 x 2.62 ~3.19 cm
Berat (kg) 2.2 kg
Warna Hitam
Tipe Asus X45A-VX058D
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 500
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 1.80
Tipe Processor Intel
Fitur Tampilan HD
Fitur Dual Core|DVD
Garansi produk 2 Tahun Garansi Global
Input Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis HD3000
Kamera Ya, 0.3 MP
USB Port 3x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4400 mAh
Built in Memory 2 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Fitur Audio SonicMaster
Versi Sistem Operasi DOS
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 1.8 GHz
Tipe Processor Intel Dual Core 1000M

Laptop lainnya: ACER, ASUS
Contact Me at devbrow@gmail.com 
Title: Asus Seri "X" yang wow banget; Written by Deva Ardiansyah; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment