Wednesday, November 20, 2013

Asus Vivobook Touch S200E "Multi-Touch bikin tambah Greget"

Didesain dengan konsep untuk membuat laptop lebih personal, Asus VivoBook hadir dengan teknologi layar sentuh dan Windows 8. Asus VivoBook memungkinkan Ada untuk merasakan teknologi melalui panel layar sentuh yang responsif dan intuitif serta laptopp yang begitu ringan dan slim membuatnya mudah untuk Anda bawa. Dengan Windows 8, prosesor bertenaga dan Asus SonicMaster, kini teknologi berada di sentuhan Anda.

Desain Slim, Minimalis & Kokoh
Asus VivoBook S200 dirancang dari bahan polished alumunium yang memberikan tampilan minimalis sekaligus kokoh. Dengan bentuk khusus pada sudat dan tepi yang melengkung membuanya begitu nyaman ketika digenggam, layaknya memegang buku. Desainnya ramping dengan ketebalan 2.17 cm dan bobotnya pun ringan hanya 1.4 kg, membuat Anda tidak cepat lelah ketika membawa Ultrabook ini untuk menemani aktivitas. Dengan desain yang slim, minimalis dan modern, Anda terlihat eksklusif ketika membawa Asus VivoBook.

11.6" Layar Sentuh HD
Dikemas dengan teknologi layar sentuh di layar berukuran 11.6" dengan aspek rasio 16:9 dan resolusi 1366 x 768 pixel, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan berbagai kegiatan komputasi pada sistem operasi terbaru Windows 8. Ditambah dengan kemampuannya yang multi-touch semakin memberikan pengalaman yang intuitif.

Teknologi Smart Gesture
Asus VivoBook memiliki ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif dan memudahkan Anda saat menggeser pointer. Didukung dengan teknologi Smart Gesture memastikan Anda dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah. Ditambah dengan keyboard bergaya chiclet yang empuk, jarak antar tuts nya cukup jauh membuat Anda dapat dengan nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan.

Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.

Kinerja Optimal
Asus VivoBook S200 memiliki pilihan prosesor yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pada seri ini, didukung dengan prosesor Intel i3-3217U (Dual Core) Ivy Bridge berkecepatan 1.8 GHz dan memori RAM 4 GB yang memberikan Anda kemudahan dalam mengerjakan kegiatan komputasi dengan lancar. Ditambah dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4000, tampilan grafis berjalan dengan mulus yang baik ketika Anda menggeser tampilan antarmuka ataupun bermain games. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang cukup untuk menyimpan berbagai data.

Asus SonicMaster
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

Asus WebStorage
Simpanlah semua dokumen, foto, lagu atau file apapun pada media penyimpanan cloud dari Asus WebStorage. Anda dapat menyimpan semua file tersebut hingga kapasitas 32 GB selama 3 tahun. Dengan sinkronisasi yang instan memberikan update secara real-time untuk setiap file yang ada di WebStorage. Andapun dapat dengan mudah membagikan file tersebut dengan keluarga atau teman Anda.

Konektivitas
Meskipun tergolong sebagai Ultrabook, konektivitas yang tertanam pada Asus VivoBook cukup lengkap. Tersedia 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, VGA dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia port LAN dan WiFi sehingga Anda tetap dapat browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Anda dapat menggunakan Bluetooth 3.0 ataupun card reader. Terakhir, Anda juga dapat melakukan video chatting dengan hasil gambar yang jelas berkat HD webcam.

Spesifikasi
SKU
AS100ELABA62ANID-64653
Ukuran (L x W x H cm) 30.3 x 20 x 2.17 cm
Berat (kg) 2
Warna Silver
Tipe Asus Vivobook S200E-CT283H
Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 500
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 1.80
Tipe Processor Intel
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Fitur Touchscreen|Dual Core
Garansi produk 2 Tahun Garansi Global
Input Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis HD4000
Kamera Ya, HD
USB Port 3x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Po
Kapasitas Baterai 5136 mAh
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Fitur Audio SonicMaster
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 1.8 GHz
Tipe Processor Intel Core i3-3217U See More Information             
Title: Asus Vivobook Touch S200E "Multi-Touch bikin tambah Greget"; Written by Deva Ardiansyah; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment