Saturday, November 30, 2013

Laptop dan Tablet Jadi Satu

Anda kini tak perlu lagi membawa laptop dan tablet Anda sekaligus karena Samsung menghadirkan produk dengan inovasi terbarunya, Samsung ATIV Smart PC yang mengakomodir kebutuhan dua perangkat tersebut. Produk yang berbasis sistem operasi Windows 8 ini menggabungkan kecanggihan dari laptop dan kenyamanan dari tablet. Anda kini dapat mengerjakan pekerjaan komputasi yang berat seperti membuat dokumen atau presentasi dengan fungsi laptopnya, atau menggunakan tablet untuk mendengarkan lagu, browsing internet ataupun menonton video. Samsung ATIV XE500T1C-H01ID Smart PC terdiri dari dua bagian yaitu tablet yang berfungsi juga sebagai layarnya berukuran 11.6" dan dock keyboard yang dapat dengan mudah dihubungkan oleh magnetik. Dengan Samsung ATIV Smart PC, mobilitas Anda tak akan terganggu dengan kinerja yang tetap optimal.

Desain Revolusioner
Samsung kembali menciptakan produk dengan desain revolusionernya. Samsung ATIV Smart PC merupakan tablet yang dibekali dengan keyboar atau papan dock yang jika tablet dipasangkan dengan keyboard maka akan memiliki tampilan dan fungsi sebagai notebook. Untuk menghubungkan antara tablet dengan keyboard terdapat papan magnetik sehingga dapat dengan mudah dilepas pasang dan kapan Anda ingin menggunakannya sebagai notebook ataupun tablet. Dengan desain yang menunjang portabilitas ini tentunya akan mendukung Anda, para profesional yang memiliki mobilitas tinggi.

Display HD 11.6" Multi-touch
Samsung ATIV Smart PC didukung layar berukuran 11.6 beresolusi 1366 x 768 piksel, aspek rasio 16:9 dan tingkat kecerahan 400 nit. Dengan layar berkualitas HD ini, Anda dapat dengan nyaman menonton video ataupun melakukan komputasi lainnya baik dengan fungsi tablet ataupun notebooknya. Pengoperasiannya pun dimudahkan dengan kemampuan multi-touch  serta S-Pen yang sebelumnya telah diperkenalkan pada prosuk Samsung Galaxy Note. Dengan kemampuan multi-touch, layar dapat merespon multi-sentuhan hingga 10 jari termasuk cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar. Sedangkan dengan S Pen-nya yang memiliki tingkat sensitivitas 1024 titik sentuh, memudahkan Anda membuat tulisan dan gambar.

Performa Optimal
Samsung ATIV Smart PC dibekali dengan Intel Atom Z2760 berkecepatan 1.8 GHz, memori DDR2 2 GB RAM serta memori grafis Intel GMA yang memungkinkan Anda dengan mudah untuk melakukan multitasking. Dilengkapi dengan memori penyimpanan 64 GB SSD, memberikan Anda ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai data-data penting Anda. Tak hanya itu, Smart PC juga didukung dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel dengan kualitas gambar yang menawan yang semakin menambah daya pikat dari produk ini. Untuk mendukung semua pekerjaan di atas, baterai dapat bertahan cukup lama hingga 13.5 jam.

Konektivitas Tanpa Batas
Untuk urusan konektivitas, Samsung ATIV Smart PC sudah dilengkapi dengan berbagai koneksi yang lengkap untuk mendukung mobilitas Anda yang tinggi. Terdapat slot mini SIM GSM untuk mendukung jaringan 3G , slot eksternal microSD, 1 buah USB 2.0, jack audio 3.5 mm, serta slot mini HDMI. Untuk mendukung konektivitas nirkabel, dilengkapi dengan WiFi membuat Anda dapat dengan mudah terhubung dengan internet di area-area hotspot.

Fungsi S-Note
Dengan fungsi S-Note ini, sama seperti yang telah terdapat pada Samsung Galaxy Note, Anda dapat dengan mudah membuat catatan, menggambar ataupun yang lainnya menggunakan S-Pen untuk memasukkan teks input. Teks input ini dapat berupa ketika ataupun tulisan tangan. Anda juga memiliki berbagai pilihan template untuk membantu pembuatan berbagai jenis dokumen dan gambar.

All Share Play
Dengan fitur Samsung All-Share, Anda dapat mengirimkan data atau foto antara sesama perangkat Samsung. Anda juga dapat mengunduh aplikasi Samsung (Samsung App) dan aplikasi di toko aplikasi Windows Store. Anda dapat memainkan ataupun mengirim apa saja dari berbagai perangkat digital, penyimpanan ataupun web service secara nirkabel.

Windows 8
Samsung ATIV Smart PC berbasis sistem operasi terbaru Windows 8 untuk mendukung produktivitas tinggi Anda. Nikmati tampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar serta pengalaman multimedia yang menyenangkan dengan Windows 8. Anda dapat melakukan instalasi dengan mudah dengan berbagai pilihan interface baik untuk penggunaan mouse dan keyboard seperti desktop klasik maupun kemampuan sentuh.
Title: Laptop dan Tablet Jadi Satu; Written by Deva Ardiansyah; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment