Monday, November 18, 2013

Masih "Layar Sentuh, Harga Menyentuh"

Acer Aspire V5-122P-61456G50n merupakan notebook dengan harga yang terjangkau namun telah didukung dengan berbagai teknologi yang dapat menunjang pekerjaan komputasi Anda. Laptop ini telah mendukung teknologi layar sentuh membuat Anda dapat mengoperasikan pekerjaan komputasi dengan lebih intuitif. Mengenai performa, tak perlu diragukan lagi dengan dibekalinya prosesor AMD Quad Core dan memori RAM 6 GB membuat pekerjaan komputasi Anda berjalan begitu lancar, tanpa hambatan. Dengan desainnya yang kompak, notebook dengan ukuran 11.6" ini dapat menjadi pilihan untuk menemani aktivitas Anda.

Teknologi Layar Sentuh
Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook Anda dengan teknologi layar sentuh multi-touch pada layar 11.6". Dengan teknologi multi-touch memberikan Anda pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda dapat dengan mudah menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda dengan cepat.

Desain Kompak
Kini Anda tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Laptop ini dirancang dengan bentuknya yang kompak dan dibalut desain yang modern. Dengan bobot 1.38 kg, memberikan Anda kemudahan untuk membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.

Kinerja Optimal
Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor AMD A6-1450 dengan kecepatan 1 GHz dan RAM 6 GB DDR3, Anda dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar. Dengan kartu grafis AMD Radeon HD 8280M akan membantu untuk kinerja grafis lebih baik. Untuk kapasitas penyimpanannya dibekali dengan HDD 500 GB.

Tampilan Menawan
Dengan layar 11.6" WXGA LED yang cocok untuk travel namun juga cukup lebar untuk Anda melakukan pekerjaan komputasi dan menikmati hiburan multimedia dengan nyaman. Dengan kualitas HD, tampilan gambar akan jauh lebih jernih, tajam dan kaya warna.

Tetap Terhubung
Dengan Webcam Acer Crystal Eye, Anda dapat memenuhi kebutuhan komunikasi secara tatap muka. Acer Video Conference Manajer membuat kualitas video dan berbagi foto dengan lebih jelas.  Notebook ini dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g, LAN 10/100. Anda dapat menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth serta webcam. Tak hanya itu, tersedia juga 3 slot USB 3.0, media reader, dan HDMI.

Spesifikasi
SKU
AC016ELABIJLANID-77486
Berat (kg) 1.36 kg
Tipe Acer Aspire V5-122P-61456G50n
Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 500
RAM 6
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 1.00
Tipe Processor AMD
Fitur Tampilan HD
Fitur Touchscreen
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis HD 8280M
Kamera Ya
USB Port 3x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Built in Memory 6 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar Multiotuch
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor AMD Quad Core A6-1450
Sistem Operasi Windows 8

Lihat-lihat yang lainnya Di PakDevaKeren!  
Title: Masih "Layar Sentuh, Harga Menyentuh"; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment