Tuesday, November 19, 2013

Perpaduan Sempurna Ultrabook dan Tablet

Acer menghadirkan paduan terbaik dari ultrabook dan tablet yang memberikan Anda para profesional perpaduan produktivitas dan fleksibilitas sempurna, Acer Aspire P3-171. Perangkat ini juga mendapatkan label sebagai "Ultrabook Convertible" yang tentunya merupakan ide yang baru untuk pasar teknologi. Acer P3-171 merupakan perangkat tablet yang disematkan dock keyboard yang menggunakan Windows 8, prosesor Intel Core i5 dan telah disematkan SSD dengan kapasitas yang besar. Mengusung desain hybrid ultrabook, Anda dapat menggunakannya sebagai tablet ataupun ultrabook sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan layar berukuran 11.6" HD, desain yang slim dan bobot yang ringan, Acer Aspire P3-1717 memberikan pengalaman yang tidak Anda dapatkan di Ultrbook manapun.

Desain Hybrid Ultrabook
Tampil sebagai hybrid ultrabook, Acer Aspire P3-171 menawarkan fleksibilitas, produktivitas dan kepraktisan lebih bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Anda dapat memunculkan keyboardnya dan menggunakannya sebagai ultrabook ataupun melepaskan tablet dari cangkangnya dan menggunakannya sebagai tablet pada umumnya. Dengan desain ultrabook akan memberikan produktivitas ketika Anda mengerjakan berbagai tugas komputasi dan dengan model tablet memberikan Anda fleksibilitas. Dirancang dengan desain slim yaitu dengan ketipisan 9.95mm dan bobot 790 gram (untuk tablet), Anda tetap nyaman membawanya kemanapun saja. Ditambah dengan balutas warna silber yang modern, Anda tetap tampil gaya sekaligus bekerja secara optimal.

Layar 11.6" HD
Dengan layar berkualitas HD ini, Anda dapat dengan nyaman menonton video ataupun melakukan komputasi lainnya baik dengan fungsi tablet ataupun ultrabooknya. Pengalaman menggunakan Windows 8 juga lebih menyenangkan berkat kemampuan multi-touch. Dengan kemampuan multi-touch, layar dapat merespon multi-sentuhan hingga 10 jari termasuk cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar.

Full Size Chiclet Keyboard
Didesain dengan keyboard bergaya chiclet dengan jarak antar tuts nya cukup jauh membuat Anda dapat dengan nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan. Ukurannya pun full size sehingga Anda lebih dapat mengoptimalkan ketika mengerjakan pekerjaan komputasi ataupun hiburan multimedia lainnya.

Kinerja Handal
Untuk mendukung kebutuhan komputasi Anda, Acer Aspire P3-171 didukung prosesor  Intel Core i5-3339Y berkecepatan 1.5 GHz dan dapat ditingkatkan hingga 2 GHz dengan Turbo Boost serta memori RAM 2 GB yang memberikan Anda kinerja optimal dengan harga yang bersaing. Untuk memori grafisnya dibekali Intel Graphics HD 4000 yang menjamin tampilan grafis berjalan mulus ketika bermain games ataupun pekerjaan grafis lainnya. Tak hanya ity, berkat prosesor Intel Ivy Bridge, hybrid ultrabook ini hanya membutuhkan 7 watt untuk beroperasi dan meningkatkan efektivitas energi. Dengan daya tahan baterai hingga 6 jam, dan juga telah dibekali sistem boot yang cepat yaitu 1.5 detik Instant On yang semakin memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda.

120 GB Solid State Drive (SSD)
120 GB solid state drive (SSD) menyediakan ruang yang besar untuk penyimpanan, konsumsi energi yang lebih rendah serta meningkatkan kinerja dengan lebih sedikit noise dan output panas. Kemungkinan Anda untuk kehilangan data juga menurun karena SDD tidak memiliki bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Anda akan mendapatkan penggunaan daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi.

Fitur Multimedia
Tak hanya memberikan Anda kinerja komputasi yang handal, Acer Aspire P3-171 juga menawarkan hiburan multimedia yang beragam. Bidik dan rekam berbagai momen favorit dengan kamera beresolusi 5 MP dan video HD 720p untuk menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Dari segi audio, pengalaman mendengarkan musik ataupun menonton video lebih menyenangkan berkat Dolby Home Theater v4 yang dapat meningkatkan volume suara hingga 10x lebih kencang.

Konektivitas
Konektivitas yang ditawarkan dari Acer Aspire P3-171 terbilang cukup lengkap. Tersedia port USB 3.0 yang menawarkan kecepatan hingga 5 Gbps untuk transfer data, micro HDMI dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia  Acer InviLink™ Nplify WiFi 802.11 a/b/g/n yang dapat terhubung ke internet 4x lebih cepat sehingga Anda tetap dapat browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Anda dapat menggunakan Bluetooth 4.0+ HS.

Spesifikasi
SKU
AC016ELABJ93ANID-78494
Ukuran (L x W x H cm) 19 x 29.54 x 0.995 cm
Berat (kg) 1.3 kg
Warna Silver
Tipe Acer Aspire P3-171
Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 120
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 120
Kecepatan CPU 1.50
Tipe Processor Intel
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Fitur Primary Camera|Touchscreen|Dual Core
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input USB
Output 3.5mm jack|VGA|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis HD4000
Kamera Belakang 5 MP
USB Port 1x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Kapasitas Baterai 5280 mAh
Video HD Ya
Resolusi Video 1280x 720
Built in Memory 2 GB RAM
HDMI Port Ya, Micro HDMI
Tipe Layar LED
Fitur Audio Dolby HT v4
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 120 GB SSD
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Tipe Processor Intel Core i5-3339Y (Dual Core)

Lihat-lihat Laptop lainnya cuma di PDK(PakDevaKeren).com 
Title: Perpaduan Sempurna Ultrabook dan Tablet; Written by Deva Ardiansyah; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment