Monday, March 26, 2018

Fitur Map Explore untuk Ketahui Lokasi Teman


Snapchat baru-baru ini mengumumkan perluasan fitur Snap Map mereka. Menurut catatan, The Verge, Snapchat meluncurkan fitur baru yang dinamakan Map Explore yang menawarkan update ketika teman sedang pergi ke suatu tempat atau menghadiri event.

Dilansir 9to5mac, Senin (26/3/2018), pada dasarnya, ketika Anda membuka Snap Map, Anda akan melihat kartu di bagian bawah antarmuka dengan detail tentang acara dan di mana teman-teman Anda berada.

Misalnya, jika seorang teman pergi menggunakan pesawat terbang, Map Explore mungkin menunjukkan kepada Anda bahwa informasi dalam kartu yang mengatakan "Tommy terbang dari Tucson ke Chicago".

Anda juga dapat menggesek antara kartu untuk melihat pembaruan tentang teman-teman Anda yang lain, serta pembaruan tentang acara yang sedang berlangsung.

Untuk mengakses Snap Map, cubit seperti Anda memperbesar tampilan kamera dari aplikasi. Dari sana, Anda akan melihat Snap Map dan pembaruan kartu baru Map Explore di sepanjang bagian bawah.
Snap mengatakan bahwa pembaruan Map Explore didasarkan pada bagaimana lokasi teman-teman Anda berubah dan diperbarui. Perusahaan ini mencatat bahwa pembaruan Map Explore disimpulkan berdasarkan lokasi mereka ketika membuka aplikasi.
Ini berarti bahwa jika seorang teman belum membuka aplikasi Snapchat dalam waktu 8 jam, lokasinya akan hilang dari peta Snap. Selain itu, hanya satu status yang akan terlihat untuk setiap pengguna dalam satu waktu.

Fitur baru Map Explore akan dirilis secara bertahap selama beberapa minggu ke depan.

source: okezone
Title: Fitur Map Explore untuk Ketahui Lokasi Teman; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment