Tuesday, September 29, 2015

Review Singkat Camera Nikon D90 Lensa Kit

Assalamu alaikum, selamat siang teman-teman sekalian.
Selain bekerja sebagai dosen dan jualan online, saya juga berprofesi sebagai photographer dihari sabtu dan minggu. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi pengalaman saya menggunakan kamera Nikon D90. Kamera ini sangat cocok sekali bagi semi profesional photographer.

Nikon D90 sebagai penerus dari serian sebelumnya yatiu D70 dan D80, kamera ini dibekali dengan sensor 12.3 MP DX-format CMOS. Ditambah dengan prosesor EXCEED dan ISO 200-3200, memastikan kualitas gambar yang memukau meski di kondisi minim cahaya. Kamera ini juga didukung juga dengan teknologi eksklusif D-Movie Mode yang dapat merekam video kualitas HD. Dengan berbagai fitur mutakhir lainnya, Nikon D90 siap memenuhi kebutuhan fotografi Anda.

Kualitas Gambar yang Menakjubkan
Nikon D90 dirancang dengan sensor CMOS DX-format beresolusi 12.3 MP yang dikombinasikan dengan performa ISO yang memiliki rentang 200-3200, prosesor pengolah gambar EXPEED dan 1.5x crop factor, memastikan kualitas gambar yang benar-benar tajam dan jernih, tanpa perlu editan sekalipun. Pemotretan atau juga pengambilan video hanya dengan genggaman tangan pun akan tetap terlihat bagus walaupun pada kondisi low-light.

D-Movie Mode
Rekam video dengan kecepatan 24fps plus audio dan kualitas 720p HD pada format Motion JPEG, didukung dengan lensa NIKKOR. Tonton kembali hasil rekaman Anda bersama keluarga ataupun teman pada layar HDTV melalui kabel HDMI. Tak hanya itu, kemampuan continous shooting hingga 5.5 fps pada resolusi penuh semakin menambah daya tarik D90.

ISO 200 - 3200
Rentang ISO normal pada kamera ini adalah 100 - 6400, Anda juga bisa menambahnya hingga ISO 6400 dnegan fitur 1/3 EV. ISO yang tinggi membuat Anda bisa melakukan pemotretan pada kondisi kekurangan cahaya, ataupun juga berguna untuk meningkatkan kecepatan shutter untuk menangkap momen-momen yang berlangsung dengan sangat cepat.

Active D-Lighting
Salah satu fitur yang ada di seri kamera DSLR Nikon terbaru adalah Active D-Lighting. Fungsinya untuk mengontrol shadow dan highlight, sehingga detail foto akan selalu terjaga dengan baik.

Sistem Autofokus 11 Titik
Sistem ini secara konsisten, cepat dan akurat melakukan autofokus dan didukung dengan Nikon Scene Recognition System menghadrikan ketajaman pada objek di berbagai kondisi.

Nikon 3D Color Matrix Metering II
Dengan 420 piksel RGB 3D Color Matrix metering II dari Nikon yang sudah terkenal dan didukung dengan Scene Recognition System mengevaluasi gambar dan menghasilkan akurasi eksposur yang tak tertandingi.

Layar LCD 3" Resolusi Tinggi
Lakukan komposisi dan review hasil foto melalui layar LCD dengan 921.000 dot, yang juga akan memberikan Anda akses terhadap sistem menu kamera dengan kontrol yang cepat. Terdapat juga penyesuaian tingkat kecerahan pada layar sehingga Anda dapat melihat hasil gambar lebih jelas dan tajam pada dalam ataupun luar ruangan. Dengan sudut pandang 170 derajat akan memberikan hasil yang cerah serta hasil review yang lebih tajam.

Built-in Image Sensor Cleaning
Kamera ini dilengkapi dengann ultrasonic sensor pembersihan diri yang dapat membersihkan kamera dari partikel-partikel debu ataupun kotoran yang menempel pada sensor optical low pass filter sehingga lensa tetap bersih dan menghasilkan kualitas foto yang optimal.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. terima kasih atas kunjungannya. click dibawah ini untuk melihat web paling keren.
www.pengenkeren.com
Title: Review Singkat Camera Nikon D90 Lensa Kit; Written by Deva Ardiansyah; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment