Saturday, August 11, 2018

TUGAS AKHIR DESIGN GRAPHIC BOGOR EDUCARE 21

TUGAS AKHIR DESIGN GRAPHIC BOGOR EDUCARE 21 (UAC)
DOSEN: Deva Ardiansyah,S.Kom.

Buatlah sebuah desain Curiculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup Anda sendiri dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Menggunakan Aplikasi Corel Draw (Versi Bebas)
2. Simpan dalam bentuk file .cdr dan file .jpg dengan nama file sbb:
UACDG+NAMA+KELAS
Contoh:
UACDGDEVA3A.cdr
UACDGDEVA3A.jpg
3. Kirim 2 File Tersebut ke alamat email devbrow@gmail.com
4. Tugas Akhir Paling lambat diterima tanggal 23 Agustus 2018 (lewat dari itu dianggap tidak mengerjakan)
5. Tugas akhir yang sudah terkirim akan mendapat balasan melalui email maksimal 2x24 jam setelah pengiriman tugas.

berikut adalah contoh-contoh CV menggunakan Corel Draw:

















SELAMAT MENGERJAKAN
Title: TUGAS AKHIR DESIGN GRAPHIC BOGOR EDUCARE 21; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 comments:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D/E/W/A/P/K
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang uang jutaan rupiah lo
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add pin bb nya D87604A1 terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
  2. Hai!

    Salam kenal, saya Rayi Muhammad, pemilik CV yang dicantumkan di blog ini. Sebelumnya saya ingin meminta tolong kepada penulis blog ini untuk menghapus gambar CV saya, karena di situ tercantum identitas pribadi saya. Jika ingin menghubungi saya, bisa ke email kotaksurat.rayi@gmail.com

    Terima kasih!

    ReplyDelete